Devi yang Lemah Lembut

8 Mei

Devi Hegan PratiwiHai !!! Teman-teman Ratri mau kenalin kalian sama teman Ratri yang super sabar, lemah lembut dan cantik ini, namanya Devi Hegan Pratiwi. Hm… diliat dari fotonya aja udah keliatan banget  cantiknya.. Dia adalah Sekertaris di kelas 7F. Dia tinggal di Perum Bisma blok A4. Cewek cantik ini jago banget sama yang namanya Bahasa Inggris dan katanya dia sendiri sih dia juga dari SD udah jatuh cinta banget sama pelajaran itu. Pintarnya enggak cuma di Bahasa Inggris aja lho.. tapi hampir di semua mata pelajaran, buktinya setiap UUTS dan UUS, Devi selalu masuk 10 besar. Devi mempunyai hobi yaitu membaca buku. Kalau di sekolah Devi sering bergaul dengan Ratri, Indah, Adel, dan Ambar. Di SMP1 Devi amat dikenal dengan kaka kelas karena ramah dan mudah bergaul. Devi sangat suka dengan film Hannah Montana, High School Musical 1, 2 ,dan 3. Wah, buat teman-teman yang mau kenal devi lebih jauh, kirim message aja ke Devi. Tapi Ratri enggak bisa ngasih tauin nomor Handphonenya karena alasan privasi. Yang udah baca tolong tinggalin komen ya… Udah dulu , bye…..!!

By : Sekar Ratri Aningdyah 7F

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: