Delima si Bunderrr

9 Mei

Delima Wiguna Sardhananingrum atau biasa dipanggil dengan Adel. Ia adalah anak perempuan yang paling pendek di kelas 7F😀 Biasanya Adel diejek dengan nama ….. (maaf tidak disebutin mbok mangkel). Adel sangat jago dalam bidang makan-memakan (bayangkan). Di SMPN 1 Cilacap menurut Adel banyak yang ia sukai. Anak perempuan yang narsis ini seringnya gelut sama Yeyen. Teman yang biasanya main sama Adel di kelas adalah Ratri (si tikus), Indah, Devi, Jesika, dll. Si Adel kalau dikelas sering memakai kacamata. Adel juga gampang suka sama anak laki (waw). Adel yang suka makan ini, sukanya ngejek orang lo!!!(jangan ditiru). Hati-hati ya kalau mengejek cewek cantik satu ini, bisa bisa kalian kena pukul lagi…!!!😀. Adel ini orang enggak malu bertanya. Hampir setiap pelajaran, kalau ada yang enggak ngerti pasti Adel langsung tanya ke Guru yang mengajar,( dicontoh ya )… Sekian dulu nih ceritanya, habis dibaca langsung tinggalin komen ya…?!!

Mau kenalan ma Adel?

Facebooknya Adel : klik aja disini

Twitter : klik aja disini

 

3 Tanggapan to “Delima si Bunderrr”

  1. reseph Mei 9, 2010 pada 4:39 am #

    qw gg trima ros..
    tpy klo ada tlisan cewek cantik ya gpp…
    from: adel

    • reseph Mei 10, 2010 pada 10:40 am #

      Adel : Yang nlis cwek cantik itu aku lho Del Ratri..!

  2. roshimathematician November 8, 2011 pada 1:48 pm #

    @Adel: Nih bukan aku yang ngepos tau –“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: