Adryan si Bule Nyasar

31 Mar

Hai semuaaaa, udah lamaaaaa banget nih aku ngga ngepos. Kali ini admin mau ngepos kisah alumnus  reseph satu per satu nih. Mulai dari absen satu eaaa untuk hari ini😀

Bule nyasar yang banyak disukai gadis-gadis nih (ehm), namanya Adryan L I. Dia termasuk orang yang cerdas lo. Selain cerdas, dia juga termasuk orang yang suka nglawak, terus agak aneh. Oh, ya, dia orangnya tinggi looo. Kalo Adel mau liat mukanya Adryan,,,,,
Adel harus liat langit dulu tuh (haha, peace del). Setahuku sih, dulu Adryan naksir ma Indah lo, makanya diejek “Inyan” :p Cowo dengan tahi lalat kecil dideket atas mulut ini dikenal pendiem lo dikalangan guru, makanya gak terkenal (???)

Adryan ini sering deket ma Faizal lo. Setiap disuruh berkelompok, mesti dia milih sekelompok ma Faizal, ya kan ya kan? :p Admin tau banyak lo, cuma admin lupa sih, hehe –v Admin juga udah lupa ma mukanya, gatau sekolah di SMA sekarang *pukpuk

Udah dulu ya, cerita sampe sini dulu,admin mau belajar dulu, bye😀

Maaf ya, ngga ada fotonya, admin ga punya fotonya  Adryan sih :3 Oh, ya, absen dua admin post kalo admin ada waktu luang ya, tunggu aja😀

ditulis oleh : Ruki (nama samaran)

2 Tanggapan to “Adryan si Bule Nyasar”

  1. yeyen Juni 25, 2014 pada 4:29 am #

    postingin tentang aku dong min😛

    • ON FIRE Oktober 10, 2014 pada 11:50 am #

      Wkwkwk, bisa ngarep koh yen. Ngesuk bar uts atau lulus :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: