Yeyen Si … (isi sendiri)

10 Okt

Hai guys ! Gak terasa udah berapa tahun ya lamanya kita lewati nih :v

Bentar lagi anak-anak reseph (mimin pake nama kls 7 aja ya :p) mau lulus nih, mohon do’a restunya yaaa?🙂 mungkin sebagian besar ada yang mau lanjutin kuliah atau langsung kerja.

Sesuai dengan request salah satu anggota reseph, saya sebagai salah satu admin akan mengepos dirinya :p Langsung aja deh, daripada ada yang ngerasa di php (?), ini diaaaaa…. *jreng jreng jreng*

Ini Yeyen dengan posenya, itu ada si Ata nampak

Sebut aja “Mbak Yeyen”. Mimin agak lupa sih ma anak-anak reseph yang, udah lama gak komunikasi/ketemu (malah curcol). Mimin nge-share yang mimin inget aja deh dari Mbak Yeyen ini.

Udah keliatan dari fotonya, ia salah satu anggota narsis dan menduduki peringkat ketiga orang ternarsis di reseph (haha, pukpuk yen, yang penting masih 3 besar :p

Yeyen sih seinget mimin anaknya udah dewasa dari SMP *jangan ge-er yen*, dia bisa nempatin situasi dan kondisi. Oh ya dulu sering disuruh mingkem sama temen-temen, soalnya dia selalu unjuk gigi dimana pun ia berada baik sadar maupun gak sadar *wah*. Tapi ya mimin liat sajane Yeyen mandan sensi kalo disuruh kaya gitu, tapi mau gimana lagi ini juga demi kebaikannya :v wkakak

Anak yang tinggal di deket laut ini waktu SMP merupakan anggota D’gangstar (haha, jaman SMP masih geng-geng an wajar) tapi setelah memasuki kelas 9, hampir semua anak membaur koh :3

Nah, kalo temen-temen pengen kenal lebih dalam, cari tau langsung nih dari Yeyen sendiri :p

Kalo mau nambahin infonya/kurang setuju, lewat komen aja. Ntar tak sunting postingannya :p

Rosi IA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: